Senin, 27 Desember 2010

Gaul???? Alay???

 Di postingan kali ini gw mau share apa itu gaul dan apa itu alay.. Biarpun gw gak tau2 banget,, yah mudahmudahan aja postingan kali ini bisa menghibur.. Oke guys,,, pertama gw bakalan ngebahas apa yang di maksud gaul..Yah gaul terdiri dari huruf  G-A-U-L (yaelah nenek2 peot juga tau kali)...Kata gaul sekarang udah gk asing lagi didenger di kuping,,, gaul bisa juga di artikan :

-Punya banyak temen
-Update
-Gaya rambut
-Cara berpakaian
-DLL

Kalo alay biasanya orang yang cuma mau ngikut-ngikutin biar keliatan gaul / terlihat berbeda,,tapi orang tersebut gak sadar kalo dia lebay dan termasuk kategori alay..Oke berikut contoh sederhananya alay dengan bahasa tulisannya :

1. Nulis kata disingkat, contoh : lagi apa menjadi gi phaa?? Atau bosen banget jadi bsen bgd nichh
(Di sini terlihat jelas alay dan gagu hanya beda tipis)

2. Memakai symbol tambahan : p@ k@bar l03 atau ~hha~y ..
(Yg seperti ini cukup membuat pusing)

3. Yang ini versi parahnya yang nomor 2 ..Huruf gede kecil,pake angka, pake simbol-simbol :H4ll0w g1m4n4  K4b4r mOh???... (Yang kayak gini bener-bener buat pusing sama ngerusak mata)

4. Pergantian kata, contoh : Gue/gw/gua berubah jadi : w, gwe
                                           Lo/lu berubah jadi : loe, lw
                                           Dong berubah jadi : dumzzz, dwunhhh, dongwzzz
                                           Aku jadi : aq, aqu, akyu, aquh, akuh
                                           Kamu jadi : kamyu, qmu, kamoh

Okee.. Jadi ati-ati kalo lu termasuk ada di golongan #alay dan bahasa tulisannya...
Waspadalah-waspadalah... Oh iye satu lagi ,,, menurut lu pada foto yang satu ini termasuk kategori yang mana :














0keh SeK14n dU1U p0sTinganny4....

S4lam Gahoeeelzzz....
R1sy4d Cep4n



                                                                

Tidak ada komentar:

Posting Komentar