Sabtu, 06 November 2010

HARIS ANAK ZAMAN BATU

Karena sering nonton doraemon sama jimy neutron gw pengen banget nyiptain yang namanya mesin waktu,,gw pengen dateng ke masa depan.. Liat masa depan gw kayak apa.. Profesi gw jadi apa, istri gw siapa, anak gw kek gimana, Kadang sekarang ini gw juga pengen balik ke masa lalu, buat memperbaiki masa lalu gw yang cacad..Tapi gimana caranya dan apaan aja bahan2nya?? Jangankan buat mesin waktu,,minum aje masih pake sedotan (lho?)..Belom juga kan?,,ada orang yang bisa ngebuat mesin waktu.. Tapi pertanyaan gw ini akhirnya terjawab,, waktu itu di GO tepatnya lagi belajar IPS..Guru yang lagi ngajar nanya ke temen sekelas gw yang namanya Haris..

'Sekarang yang lagi ada bencana tsunami dimana?' dia nanya ke Haris.
'Ehm....*5 detik kemudian* Sumatra' jawab dia
'Sumatra mana? Sumatra kan luas..'
'Saya kurang tau pak..'
'Kamu jarang nonton berita ya??'
'Saya udah gak pernah nonton TV'

Semua : wkakakakakakakak

'Haaah,, kamu gak punya TV di rumah?'
'Punya,tapi adek saya yang nonton melulu'
'Jadi kamu gak pernah nonton gitu?'
'engggak'
'Berarti kamu kalo update berita dari internet yah??'
'Saya gak pernah internetan'
'Haah, bagus2 udah mau ujian berarti kamu udah serius belajar ya,,Kamu tau PB ga?'
'Enggak?'
'Bagus2 berarti udah gak pernah maen game,,tapi kamu juga jangan gaptek ya!!'
'GAPTEK ITU APA?

Semua : wakakakakakakakakak

'ASTAGA,,jadi kamu kalo di komputer ngapain aja?'
'Saya biasa blablablablablabla..'(gw lupa die ngomong apaan,, pokoknya kagak jelas)

Waktu itu gw berpikir kemungkinannya cuman 2: 1.Dia mas2 warung yang ketinggalan jaman
                                                                           2. Dia dateng dari masa lalu

Tapi pas kejadian itu gw makin yakin bahwa ada orang yang bisa ngebuat mesin waktu,, dan Haris lah orangnya.. Mungkin dia dateng dari masa dimana orang belom mengenal komputer ataupun TV dan game2 online..

Tidak ada komentar:

Posting Komentar