Sabtu, 06 November 2010

TRAGEDI SEBUAH TAS

Kemaren adek gw ngasih hasil nilai ulangannye ke nyokap sama bokap gw,, dari 13 ulangan 9 ulangan dapet 100.. Gila, gw ga nyangka perasaan kalo di rumah di suruh belajar nangis mulu..Oke langsung ke cerita..Hari senen kemaren gw dapet tas warna cokelat hadiah dari lomba di sekolah, singkat cerita tibalah waktu pulang sekolah.. Gw,,Rahman,,Adi pas di angkot ngomongin itu tas..

Gw        : Aaaaah, berat banget gw bawa2 ginian..
Rahman : wkwkwk jelek banget tasnya
Adi        : Gak jelek2 amat ah,, Tukul ama Ardhyca juga make ini..
Rahman : Liat aje bahannya tipis banget di..
Adi        : Ia si,, tapi menurut gw gak begitu jelek banget..
Gw        : Di jualin dong 20.000 ntar bagi 2 ceban-ceban
Adi        : Males ah..
Rahman : Liat dong nih harganya 15.000 *sambil megang kartu yg ada di tas itu*
Gw       : Haah 15.000?
Rahman : Eeh,, bukan deh itu bukan harga

Dari awal kita ber 3 ngomongin itu tas,,orang yang duduk di sebelah adi cewek sama pacarnya cowok(ya iyalah) ngeliatin kita ber 3 terus.. Tapi gw cuekin aja,, 5 menit kemudian tuh orang 2 nyetopin angkot.. Pas mereka pada turun si Adi bilang,,

'WOOI ,,,ITU KAN TAS LU BEGO CEEV' *sambil nunjuk tas cowok yang tadi turun*
'Mana?? kagak ah...' gw jawab..
'Iya bego' kata adi yang meyakinkan gw
'Eeh iya deh bener,,' gw jawab lagi
'pantesan dari tadi pada ngelitin kita,, udah gw bilang 15.000 lagi' Rahman panik..



Cat : tas di samping bukan tas gw ini, dari google,,cuma buat  nambah2in  post doang

1 komentar: