Rabu, 11 Agustus 2010

Keluar sedikit

            Ini adalah pengalaman gw tepatnya waktu gw kelas 5 SD ..Pada hari itu adalah pagi yang cerah seperti biasa burung berkicau,dan bulan bersinar (loh?).. waktu itu tepatnya pas jam istirahat gw mempunyai siasat buruk yaitu pengen ngerjain temen gw dimas:

gw   : Har masukin sambel ke mulut dimas yok!
anhar: ayo dah ...
gw   : sep,, lu apa gw nih yang masukin??
anhar: lu aja ah..
gw   :  oke..
anhar: dah buruan...

   Gw pun jalan ke arah Dimas sambil megang sambel ABC....Kalo di lihat dari tampangnya keliatan banget dia punya firasat ga enak..


gw    : Dim buka mulut lu dah!!!
dimas: Napa emang?
gw    : gw pengen liat gigi lu!!!
dimas: males ah gigi gw jelek.
.gw    : ah elah buruan!!
dimas: (dengan bodohnya dia membuka mulutnya lebar2)
gw     :  croot....(sambel masuk ke mulutnya)
dimas: akkkkkhkuakkhhkhkhkkkhkkhkkka
semua: wakakakakakakakakakakakak (ketawa ngakak)
dimas: akkkkkhkuakkhhkhkhkkkhkkhkkka
gw    : hahahahahahah(ketawa setan)
dimas: akkkkkhkuakkhhkhkhkkkhkkhkkka

5 menit kemudian....



dimas  : akkkakhakhakhahkahakkkkekekkahrkkr 
gw      : (mulai panik) dim napa lu?
dimas  : akkkakhakhakhahkahakkkkekekkahrkkr

kepanikan gw pun bertambah pada saat dimas meneteskan air mata dari matanya...

Semua : wayolo cev napa tuh si dimas
gw      : (langsung ngambilin tempat minum gede gw ngasih ke dimas) dim2 minum nih!!!
dimas  : glek glek glek glek glek glek glek.... ( minum sampe abis padahal tuh botol gede banget dan 
            masih penuh)
gw      : woi dim gila lu jangan di abisin ntar buat gw ekskul bola!!!!!!!!
dimas  : bodo.





akhirnya jam pulang pun tiba..  pas gw lagi ekskul,, tiba2 perut gw memberontak dengan brutalnya bagaikan sedang terjadi topan dan tsunami...(kelamaan lu,, GW MULES BANGET GILA) gw langsung minta izin ke toilet sama pak Habib....
gw lari kenceng abis,, mungkin kalo pas itu gw di adu sama rossi ...jelas gw yang menang..pintu kamar mandi pun sudah dekat ,, dan...."BROOOT"...aaaaaaaaaarggggghhhh KELUAR...gw langsung masuk dan melakukan apa yang seharusnya gw lakukan di situ...abis itu gw cuci tuh celana dalem ampe bersih,,selesai itu gw balik ke lapangan dan bermain seperti biasa (untung g ada yg nyadar kalo ada bau2 aneh )...mungkin gw kebanyakan dosa ama dimas..

Tidak ada komentar:

Posting Komentar