Jumat, 13 Agustus 2010

UN yang penuh dengan ketakutan!!!!!!

          Akhirnya tibalah hari di mana UN pun datang....and gw?? tentu gw udah siap buat UN.. hehehe..(itu semangat gw waktu 2 hari sebelum UN)..Pas kertas ujian di bagiin,, gw : keringet  dingin,,panik,,and jantung pun berdebar debar.......Ya ALLAH terangi dan bersihkanlah otak hambamu ini yang penuh dengan kegelapan,,sarang  laba2,sarang kecoa,sarang tikus,dan sarang2 mahluk jahat lainnya (lebay lu ah)..akhirnya gw pun memutuskan buat tenang,, relax,, and tetep stay cool... TAPI TETEP GA BISA...
langkah2 yang gw ambil pas ngerjain soal :



1..baca bismillah
2..baca al-fatihah
3..baca an-nas
4..baca al-ikhlas
5..and baca surat-surat lainnya (busetdah sekalian aje adain pengajian)

                 Tiga hari pun berlalu dan UN pun udah SELESAI,,,HAHAHAHAHAHA(ketawa kemenangan),
tapi masih ada 1 hal yang gw takutin,,,,gw lulus ape kagak????? Oke singkat cerita tibalah hari perpisahan angkatan 5 alsen,, and di sana juga bakal di kasih pengumuman kelulusan,,,dan tibalah malam pengumuman kelulusan.. seorang pria berwajah mengerikan pun akhirnya telah membagikan surat mematikan :bagi yang gak lulus,,and surat kemenangan :bagi yang lulus....Gw pun ngebuka surat tersebut dengan sangat PANIK!!!!!
Pas gw buka tertulislah kalimat yang gede dan jelas di situ mengatakan :
"MOHON MAAF ANDA BELUM BERHASIL SEMOGA ANDA BERHASIL TAHUN DEPAN"
AAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAA.... gw pun ngejerit keras dalem hati..
(dalem hati: oke2 tenang cev pasti yang lu liat itu salah)..akhirnya gw masukin lagi tuh surat ke dalem amplop,,and gw buka lagi ,,dan isinya:
"MOHON MAAF ANDA BELUM BERHASIL SEMOGA ANDA BERHASIL TAHUN DEPAN"..
TERNYATA SAMA AJA... Pada saat itu seakan langit kebelah 2,,matahari mo jatoh niban ke kepala gw,,dan smua planet tabrakan dengan dahsyatnya...Abis itu gw tanya temen sebelah kanan sama kiri gw dengan tersenyum,,tetep tenang,,dan pura2 lulus....




gw  : har lu lulus ga?

anhar: diem....3 detik kemudian bilang: "KAGAK"

gw   : dzok lu lulus g?

dzokar: "KAGAK"

gw pun nanya temen2 gw yang lainnya,,dan smua bilang 1 kata yang sama : "KAGAK"..gw pun agak sedikit tenang karena banyak banget yang kagak lulus...Tiba2 seorang dari guru  kita bilang : "coba kalian buka surat yang satu lagi" gw pun buka tuh surat dan "SELAMAT ANDA LULUS" (setan di kerjain) ....Gw pun lulus dengan nem yang lumayan... Ga bagus banget,, tapi ga jelek : 24,4...HAHAHAHAHAHA(ketawa kemenangan)..

Tidak ada komentar:

Posting Komentar