Kamis, 12 Agustus 2010

Satpam2 gila

              Kejadian ini terjadi waktu gw kelas 6 sd waktu itu gw mau ke mall kelapa gading sama temen komplek gw kira2 ber5 ..Rencananya salah satu dari temen gw mo nraktir maen bowling abis itu nonton...singkat cerita selesai nonton sama bowling... satu dari temen gw dimas ( bukan dimas temen di sd, tapi temen rumah,, emang yang namanya dimas pasaran abis)  kalo ga salah pengen ke gamezone dia mo nyari buku2 game gitu dah..Gw sama yang lainnya udah nyari bolak balik ga ketemu2 juga.. Akhirnya gw mutusin buat nanya sama satpam cowok yang udah rada tua ,trus satpam itu bilang:  adek lurus trus belok kiri,, kita pun nurut aja apa yang tuh satpam bilang... sampe ahirnya gw sama yang lain berenti di lift,, ada satpam cewek,

gw                 : Mbak gamezone di mana ya?

satpam cewek: oh di atas dek!!

(gw sama yang lainnya pun naek ke atas dan gak ada juga,,ada mas mas gw tanya)


gw                 : mas gamezone di mana ya?


mas mas        :  oh di bawah dek!!!
 
semua            : (gubrakk!!!)


gw                 : oh ya makasih mas

mas mas         :  sama sama dek


gw pun ketemu lagi sama tuh satpam cewek .. Satu dari temen gw mo nanya lagi,, tapi gw udh pasrah trus ngelarang tuh temen gw buat nanya lagi sama tuh satpam cewek..

dimas               : tuh satpam yang tadi,, gw nanya lagi ya!

gw                   : da ah elah g usah dim pusing gw...

dimas               :  yaudh

semua               : (senyum sambil dadah ke itu satpam cewek)

satpam cewek   : (senyum sambil dadah balik)

kami pun meneruskan perjalanan kami yang ga berarti sama sekali lalu,,,,,, satpam yang rada udah tua tadi
dimas pun langsung lari buat nanya ke dia lagi,,, gw gagal mencegah nafsu besarnya itu....

dimas   : mas kok di tempat yang tadi di kasih tau sama mas ,,, ga ada gamezone

satpam : Oh..itu,,, adek bukanya bilang dari tadi.. adek ke sana lurus nah di sebelah kanan ada tuh TEMJON

semua  : (gubrakkkkkk!!!!!!)

udah salah denger,, bilang time zone temjon lagi.. emang pada gila tuh satpam ..Dan sejak saat itu gw pun hidup dengan trauma buat nanya ke satpam.. Oke sekian dulu postingan hari ini ,, karena udah malem and besok juga sekolah... daaaaaaah....

Tidak ada komentar:

Posting Komentar