Jumat, 03 September 2010

freak class

                Abis lulus sd ahirnya gw mutusin buat masuk putra.. Gw jg bingung kenapa gw bisa masuk putra yg di kalimalang sementara rumah gw di harapan indah yang jauh nya "Luar Biasa".. Singkat cerita mos selama seminggupun akhirnya udah selesai....Gw pun masuk di kelas 7C.. Kesan pertama setelah gw masuk ke tuh kelas, bener bener aneh bin ajaib... gw duduk di kursi paling belakang sendiri soalnya waktu itu gw blom kenal 1 orang pun temen sd g ada, kelompok mos juga ga ada.. Di sebelah kiri gw ada juga yang duduk sendiri,, tapi entah kenapa gw ngerasa tuh orang rada2 gitu deh..Perasaan gw pun terjawab pas dia mo minjem alat tulis sama gw ..Oh iya sampe lupa ngasih nama tuh orang... Tuh orang namanya Iqbal...


Iqbal : Bolehkah aku meminjam pensil  ?

Gw   :  " Sori ga ada gw adanya pulpen "

Iqbal : "yasudah aku pinjam pulpen saja"

                    Dari cara ngomong nya aja udah freak gitu,,, wkwkwkwk... Ngomong ngomong di depan gw juga terdapat 2 mahluk asing yang kagak kalah freaknya,, : kukuh and rizki .... ok.. gw bakal ngebahas beberapa orang yang rada2 aneh di post selanjutnya,, biar lebih jelas dan detail... byeee!!!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar