Senin, 06 September 2010

6 Orang paling unik di 7c (part 2)

Luthfan

           

    Ni Orang ke4 yang termasuk unik yang bakal gw bahas juga,, luthfan,,, tapi biasa di panggil lutjob..Yang paling unik dari lutjob itu "orangnya sok bngt imut" apa lagi kalo di depan kaca suka bngt senyum2 ga jelas sama kaca,,,.wkwkwkwkwk... 1 lagi karna dia juga suka niruin gaya orang autis, jadi kesannya kayak autis bneran haha (piss job).. Tapi klo soal matematika dia jagonya..





Nama lengkap : Luthfan Arsyan (biasa di panggil Lutjob maho)
Hobi               :  Dota,strong hold,,mesra2an ama sofwan ato ga destian!!
Keunikan        :  Sering banget masang tampang konyol seperti pada gambar
Cita-Cita        :  Ngalahin gw maen dota (hahahahah)...



Kukuh

                          Kukuh ato biasa juga di panggil  temon,, padahal kgk mirip..Paling anti di foto,,Tmen sebangku tukul waktu awal masuk,,pertama gw ngajak kenalan:

Gw   : Eh nama lu sp?
temon: Kukuh
Gw    : hah?
temon: "KUKUH"
Gw    : yang bener!!!!
temon: iya bener
Gw    : Oh sori2 gw kira nama samaran..



    Nama lengkap: Kukuh Harli Saputra (biasa di panggil temon)
    Hobi               : Dota, ngisengin orang,dll
    Keunikan        : Selalu kocak pas di photo ( ntar gw upload yg kocak2,, kapan2)
   Cita-Cita         : Menjadi dokter gigi yang berguna bagi umat manusia



Alif


                        Air suci pun slalu mengalir tanpa henti2nya dari hidung seekor manusia tak berdosa.. Tuh dia kalimat yang paling sesuai untuk ngedeskripsiin ni orang....Soalnye ga pagi, ga siang, ga sore, ga malem ingusan terus gila...Ternyata ga cuman di kartun shincan doang ada orang yg kayak gini..(kalo lagi krisis aer hubungi orang ini) wkwkwkwk


Nama Lengkap : Alif Nadhif Prabani (bisa juga di panggil om,pedro,maxus,ato ngga bocor,beler)
Hobi                 : Ga tau 
Keunikan          : Slalu ber air
Cita-Cita          :  Dokter,, ngikutin jejak ortu
                         

SMP Putra I Jakarta

96 x 31

Tidak ada komentar:

Posting Komentar