Rabu, 15 September 2010

Pergi ke MB

Pas hari sabtu gw ngajak fariz,adi,ejr,and sofwan nonton harpot half blood prince yg ke 6..Seperti biasa tempat langganan anak putra kalo janjian itu MCD kalimalang.. pas semuanya dah pada ngumpul kita smua berangkat naek mobilnya si ejr...Feri yang nyetir,,btw Feri itu supir ejr yg tugasnya nganterin ejr pergi kemana2 ato pas pulang/pergi skolah (ya iyalah orang supirnya)..Dia mempunyai cita2 menjadi supir yang bersahaja,,taat pada majikan dan berguna bagi orang banyak..Pas sampe di sana langsung aja menuju ke twenti wannya..Di tempat MT gw melihat sosok yang sangat sangat mengerikan,,,dia adalah Deny Arkan Agusta...Gw ngajak si Deny nonton tapi die kagak mau katanya ga punya duit...Singkat cerita sampailah Gw,sofwan,Fariz di tempat buat beli tiketnya..Ejr sama adi lg maen MT..

Gw: mba heri poternya 5
mba2: "oh maaf heri poternya abis.."
Gw: Nonton apaan nih?
Fariz: kalo ga maling kuburan, paku kuntilanak
Sofwan: Paku kuntilanak aje!!
Gw: yaudh,, paku kuntilanak aja mba 5
mba2: (Nyiapin tiketnya)
"Tiba tiba Adi amaEjr nongol"
Adi Ejr: udah blom cev?
mba2: oh maaf dek Paku kuntilanaknya buat dewasa!!
Fariz: Tampang lu kek bocah si..
Gw: "Makanya Minum Zevit Grow,, Untuk pertumbuhan!!""

Akhirnya Kita ber5 nonton Tarix Jabrix 2.. Pas masuk sepi banget cm ada gw ber5 sama kira2 ,, 7 orang lagi...Baru cuplikan2 teather film kentang goreng gw udah abis,,, 3 menit kemudian ice capucino gw menyusul.
Di tengah tengah film si fariz bilang ke gw
'cev2 liat dah blakang lu'  pas gw liat ke belakang ternyata ada 2 sejoli yang sedang mabuk asmara dan lagi malakukan hal2 yang tidak pantas untuk di lihat..Astagfirullah,,Hati gw sampe sedih ngeliat anak muda jaman sekarang kelakuan nye bejad2...'Woi udah2 jangan di liatin trus bego cev'  'bentar lagi'...Selese nonton kita langsung nemuin deny trus ngajakin makan..

Sofwan           : "Oi parah nih blom solat dzuhur"
Gw                 : Ayo sekarang!!!
Fariz Deny Ejr : yaudh..
Adi                 : "HAH SHOLAT EMANG BISA DI TEMPAT KAYAK GINI??"
Smua              : wakakakakakakk..
Fariz               : wkwkwk,, Ketauan bgt ga pernah sholat..
Adi                 : Ya kan gw ga tau bisa solat di tempat kyk gini..

Dan alhasil: gw ga jadi solat karna ga tau di mana musola nya..(kenapa ga nanya y?).. Ahirnya gw langsung makan,, jalan2 sebentar ,, dan pulang....

1 komentar: