Jumat, 17 September 2010

Prison Under The Table

Kejadian ini terjadi di kelas 8 ..Seperti biasa gw telat dan lewat pintu belakang sekolah and ga ikut tadarusan...Pas tadarus slese ada apel pagi soalnya lagi porseni pengumuman2 tentang porseni gitulah..Tapi gw ber6..gw,bagas,jarwo(nama yang di samarkan), adit,ejr,and anak baru barito..Males apel pagi dan pada akhirnya kita ber6 diem di kelas..Trus bagas bilang 'ah udaah parah gw kesana' akhirnya yg laennya pada ngikutin bagas juga pas nyampe di tengah2 ga taunya udah pada baris,,bu iis juga udah ngomong2 di depan ..'udah lah ga usah' kata jarwo..
"Tiba2...prok...prok...prok...prok...(suara langkah kaki) 'PAK SELAMET' triak gw..."langsung smua ngibrit ke kelas lagi"
'eh gimane ni' kata gw..
'kolong meja kolong meja!!' kata smua serempak..
"langsung masuk ke kolong meja,, soalnya di ruang serbaguna(8c) ada meja panjang banyak yg di taro di situ"
"Kreeeeek..." (suara pintu kebuka)
'NGAPAIN KALIAN DI BAWAH SANA?'
gila,, semua langsung jantungnya dah kayak mo copot (panik banget)..Bagas ampe kencing di celana,,jarwo keluar busa,,ejr berak di celana,,adit ampe mulutnya kebuka lebar,,barito mukanya ampe berubah dari kecoa mau sakarotul maut jadi  kek steven william...

'YANG LAIN APEL KALIAN MALAH ENAK2AN DI SINI' kata pak slamet..

'KALIAN TERUS DI BAWAH MEJA SAMPE PULANG!!!! KALO ADA YG KLUAR SAYA KASIH  BONUS LAGI...'

"Kreek" (suara pintu) "5 menit kemudian" ada 2 pasang kaki lagi yang berjalan menuju arah ruang serbaguna (kelas 8C)..

Gw: "Mampus bu iis yg dateng"
Jarwo: eh gimana nih??
Bagas: TIDAAAAK!!!

"Kreeek..."
"prok..prok..prok.." (langkah kaki)
"Ternyata mrs Nino" ( langsung pada lega)

Mrs Nino: aduh2 8c kenapa lagi ini?
Jarwo :Jadi gini mrs tadi kita tuh telat tadarus,,trus pas mo apel ada pak slamet.Kita panik langsung ke sini
Mrs Nino: ooh gitu kirain pada gak mau apel..makanya laen kali ga usah takut bilang aja ke pak slamet..
Mrs Nino: Kan jadinya salah sangka,,ini lagi ada anak baru..dah yaudh biar mrs nino yg blg ke pak slamet..
Smua:  hahaha.. Makasih miss..
"kreek"( miss nino kluar)
Gw: Gile Jar pinter juga lu ngeboong
Jarwo: tuh kan untung ada gw
bagas:ok2 sip..
adit: untung miss nino
ejr: iyak bukan bu iis..

Pas lagi di kolong meja kita malah asik2an ngadem maen hp dll awkakwk..berikut ada percakapan ga penting antara gw dengan si anak baru yg dari kalimantan (barito)..

Gw : Bar pinjem hp lu dah!!
Barito: nih..
Gw : " ngeliat2 lagu2nya,, akhirnya gw puterin lagu puspa este12
Barito: nyanyi2 dikit..
Gw : Bar lu nge fans ya sama charli este12
Barito : "ngangguk pala" sambil bilang : iya...
Gw : kangen band??
Barito: suka...
yang laennya: "ketawa"

"kreeeeek"(benci bngt gw ama tuh bunyi),, pak slamet pun dateng lagi padahal baru sejam stengah di bawah meja,,tibatiba nyuruh push up 30 kali ala pak slamet dia yg ngitung ,kalo ada yg ga sempurna 1 orang di ulang smua,biar lama trus kita pegel,,,mnding gw push up 60 kali sendirian dah..trus langsung nyuruh keluar,, soalnya pak slamet mungkin mikir juga enakan yg di bawah kolong meja dari pada di lapangan nonton softball awkwkwka...


SMP Putra I Jakarta

96 x 31

1 komentar: