Kamis, 16 September 2010

Kutemp



Permainan yang menantang dan mengasyikan,, tapi sebtulnya juga punya bahaya yang cukup besar... Permainan ini di gemari di beberapa kalangan dari kalangan dari anak kecil sampe remaja,, tapi juga ga nutup kemungkinan ada orang dewasa yang ikut maen... Permaenan ini juga udah sampe ke putra.. and di maenin waktu gw kelas 7 dulu..Saking populernya sampe sempet ngadu antar kelas 7,,, malahan waktu ulangan mid ato smester ngadu nya sama kelas 8...Sampe sampe juga sempet ada juga yang maen di ruang guru.. Gw juga sempet ngerasain maen di ruang guru..

Waktu itu bell slese istirahat udah bunyi ,, anak 7c baru slese maen kutemp ..' Eh maen lagi yok' kata gw..
'ayo2' jawab beberapa orang... Tapi karna masih baru 5 orangan yang mau gw ngajak lutjob,,Fariz ngajak yang laennya..

'Job2 ayo'
'kagak ah udah masuk'
'yaelah napa si emang abis ini pelajaran sp?'
'Pak kholik gila lu'
'yaelah pak kholik doang ga bakal di apa2in ( Mohon jangan di tiru!!! )
'kagak ah'
'elah banci lu'
'y dah'

Akhirnya lutjob pun termakan rayuan seta buat maen permainan kuda templok.. hahaahahaha(ketawa setan)
Di tengah2 permainan gw lagi nungging giliran jaga,, tiba tiba langsung pada bubarin diri,, dan akhirnya gw ke jedot tembok.. 'WEI NAPA SI SAKIT ASU'.. pas gw liat ke sebelah... jeng jeng jeng jeng : pak Kholik. Gw langsung lari ke tempat duduk.. ' Yang tadi di depan maju smuanya!!'.. pas maju pak kholik nyeramahin sekitar 15 menitan dan ' kalian sana ke ruang guru'..kata pak Kholik .. 'ngapain pak.. kata salah satu dari temen gw.. ' Maen di sana!!!'   "YEEEESS" (kata gw dalem hati).. Sampe di ruang guru ternyata kita cuman di suruh nungging doang sampe setengah jam di pindahin ke lapangan badminton,, di suruh nungging di sana,,15 menit kemudian baru di panggil masuk and di catet namanya masuk buku kasus....

' TUH KAN APA GW BILANG ' kata lutjob...
' ya maap '

Dan besoknya.... Kita masih tetep maen kutemp dengan brutalnya..

Tidak ada komentar:

Posting Komentar