Jumat, 17 September 2010

Day Full Of Disasters

Bell pulang sekolah pun di bunyikan ,, menunjukan waktu pulang sekolah.. sperti biasa abis pulang skolah mampir dulu ke angsana ,,maen DOTA kalo ga salah waktu itu hari kamis trus ga ada pramuka makanya ke angsana...kalo ga salah ber 8 waktu itu maen 4 vs 4.. game pertama gw menang dengan sangat telak,,dan karena gw seneng bngt nyanyi,, sambil maen DOTA sambil nyanyi...

Gw : i lop yu yu lop me we ar hepi femeli (sambil mukul2 meja)
Bagas: Woi Brisik!!!!!
Gw : Gw nyanyi kan lu juga yg terhibur..
Bagas: wkwkwkwkwk...
"5 mnit kemudian"
Bagas: WOI APAAN SI BRISIK KEV!!!!!
Gw: Paan si lu ga jelas gw dari td udh diem dr tadi...
Bagas: Lah trus suara apaan dong??
Gw: lu ngigo gas..
"1 mnit kemudian"
Bagas: Cev2 berasa goyang ga lu??
Gw: kagak....eh gas kok meja ama kursinya pada goyang ya?
Bagas: makanya bingung gw..
Gw: JEEER"teriak" meja lu goyang ga?
Ejr: iya2 nih goyang2...
Orang laen: 'WOI GEMPA GEMPA!!!!!!!'
smua: "panik langsung turun dari angsana ke bawah"
Fata: "ngumpet di kolong meja sendirian sementara pada lari smua ke bawah"
Orang laen: Woi turun mo mati lu?
Fata: iya2...
Gw: Gila pertama kali gw ngerasain gempa
Bagas: iya sama gw jg...

Akhirnya smua pun balik ke rumah masing masing dengan perasaan msh agak takut.. di tengah jalan tiba2 ada orang aneh masuk,,maksain bnget duduk di sbelah gw 'hmm mencurigakan langsung gw naro hp dalem tas' kata gw dalem hati.. smentara tuh orang gesergeser ga jelas ke gw..tiba2tuh OGJ (orang ga jelas) batuk2 ngeluarin ludah2 jijay bner dah,, tapi anehnya dia ngeluarin reak mala nyari jendela yg jauh dari tempatnya smentara dia di dpan pintu angkot... oke2 jadi gini posisinya: pintu angkot,,OGJ,,gw,,cewek ada 2,,nah jendelanya ada di blakang cewek 2 itu..dia malah ngebuang reaknya lewat jendela mana ilernya jatoh2han di tempat duduk lagi.. "tiba2 dia nyentil2 atas angkot(nytopin angkot) langsung turun..." ga beberapa lama seisi angkot pada ngomongin itu orang..
cewek 1: gila tuh orang jorok bngt
cewek 2: ho'oh
cewek 1:  Eh HP gue mana ni?? sama lo ga?
cewek 2:  AAAAAAA.....HP gw jg ga ada "panik"
Gw       : "ngeraba2 kantong gw" aaa. kosong juga, sialan kaos kaki ,sampah tisu,duit serebu gw di ambil.
cewek 1 dan 2: bang2 kiri bang!!!!

Dengan sangat sukses tuh orang ngambil:
1. HP nokia N73
2. Hp Blekberi Onix
3. Kaos kaki kotor gw,,Tisu bekas keringet sama ingus gw,,duit seceng.

congratulations anda berhasil!!!!!... dewa juga yah tuh OGJ (orang ga jelas),, ternyata maling kelas kakap begitu gw cek di tas haaaaah HP gw msh ada...Turun dari 19 ampe mentok gw melanjutkan dengan naek 30..gila perjuangan banget mo pulang sekolah soalnya rumah gw ama putra jauhnya luar biasa...Di 30 gw duduk di depannya trus ibu2 masuk juga,, oh iya hp gw gw taro di kantong...di tengah jalan si ibu2 itu ngajak ngomong gw,, trus minta tuker duit.. Pas gw turun trus angkotnya jalan...gw raba kantong dan,.... "HP NYA GAK ADA" tapi ekspresi gw waktu itu biasa aja,, gw cm bilang dalem hati ' Yah ga ada palingan ilang'...
trus gw naek ojek ke rumah.. gw ngecek lagi ditas 'yah bener ilang' dengan ekspresi yang tenang2 aja... Abis mandi gw cek sambil bongkar2 tas ama kantong and ' MAMPUS ILANG BENERAN..' bru lah gw panik... ternyata bener2 ilang...


catatan : Ternyata ibu2 juga jago nyopet!!! janganlah tertipu dengan penampilan seseorang!!! kejahatan bukan hanya karena ada niat,,tapi juga kesempatan. WASPADALAH-WASPADALAH!!!!!!!!!!!!!!!!
(Pesan Bang Cepan)


SMP Putra I Jakarta

96 x 31

Tidak ada komentar:

Posting Komentar